Karena Tindak Penipuan, Bripda Tirza Angga Di Pecat Dari Kesatuan

Anggota Polres Ciamis Bripda Tirza Angga Wijaya dipecat dengan tidak hormat karena dinilai indisipliner serta kerap melakukan penipuan terhadap warga. Angga resmi dipecat setelah Kapolda Jawa Barat mengeluarkan Surat Keputusan Nomor Kep/202/IV/2011 tentang Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH) atas nama Bripda Tirza Angga Wijaya yang tercatat tinggal di Jalan Gunung Panglayungan RT 04/17, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Agus Santoso menyebutkan, sejak diberhentikan dalam sebuah upacara pencopotan yang digelar khusus, hingga sekarang Angga belum diketahui keberadaannya. Karena sudah dipecat, Angga di pulangkan ke rumahnya. Namun, belakangan muncul laporan dugaan penipuan yang dilakukan Angga.
BRIPDA TIRZA ANGGA WIJAYA
Kepala Unit Propam Polres Ciamis AKP Agus Susanto mengatakan, sebelum memecat Angga, pihak Polres Ciamis sudah beberapa kali melakukan teguran lisan, bahkan di sidang disiplin.
”Bagi yang melihat keberadaan Angga segera mendatangi Mapolres Ciamis atau hubungi 0265-774444 atau pengaduan Propam 0265-7097700″.

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s