FORMUCI DAN FPI KEPUNG RUANGAN GANJAR

ImageCiamis- Puluhan warga mengatasnamakan Formuci (Forum Mubalih Ciamis) dan FPI (Front Pembela Islam) mela-kukan aksi demonstrasi dan swiping ke tiap ruangan di DPRD Ciamis, Rabu (20/3). Mereka mencari anggota dewan untuk mempertanya-kan masalah bupati dan anggota dewan yang mela-kukan karaoke seperti yang dikabarkan beberapa waktu lalu.

Dalam orasinya massa yang notabe para santri meminta anggota dewan yang terlibat tindakan amoral agar dicopot dari jabatannya.

Tak hanya itu mass juga terus merangsek masuk ke setiap ruangan ruang-ruangan di DPRD. Upayanya ternyata tak sia-sia, massa akhirnya menemukan Wakil Ketua DPRD Ganjar? yang di-sebut-sebut memasukan dua gadis ABG ke mobil dinasnya.

Wali Laskar FPI Ustad Wawan Malik Marwan, mengatakan kedatangannya hanya untuk mengklarifikasi apakah benar Ganjar dan Bupati telah berkarakoek di salah satu Cafe di Tasikmalaya.

Selain itu, Wawan juga menanyakan apakah benar dua gadis yang dimasukkan ke mobil dinas Ganjar saudara-nya. Atas tuduhan semua itu, Gm tak mengakuinya.

Tak cukup dengan bukti foto, Wawan kemudian membawa saksi seorang wanita teman gadis yang yang diduga dibawa Ganjar. Mereka menunjukan rekaman pengakuan dua wanita tersebut bahwa telah dibawa Ganjar dengan mobil dinasnya.

“Kami telah melakukan investigasi kedua wanita yang diduga dibawa Ganjar dalam rekaman meraka mengaku pernah bermain dengan pejabat diantaranya Ganjar dan Engkon,” Katanya.

Wawan menuntut, agar Badan Kehormatan (BK) cepat menyelesakan kasus ini. Jika seminggu tidak selesai akan mengarahkan masa yang lebih banyak.

Sebelumnya masa aksi ini mendatangi pendopo dan berorasi menuntut agar bupati Ciamis mundur sebab diduga telah melakukan tindak amoral dan diakhiri dengan doa bersamai.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Ciamis Ganjar M Yusuf membantah telah membawa ABG ke mobil dinasnya dia mengaku jika yang dibawa kedalam mobil dinasnya pada saat itu adalah anak dan keponakannya, dia juga membatah telah karaoke.

“Yang dibawa kemobil dinas saya itu adalah anak saya dan keponkan saya bukan orang lain, kebetulan mereka juga sedang bareng dengan saya, kemudian saya membawa mereka ke tempat pertemuan dengan bupati, Dida, Martin berikut dengan sekda,” kata­nya. Kini ia sedang menunggu surat pemanggilan dari BK?untuk keluarganya untuk memberikan keterangan. “Saya siap memanggil keluarga saya sekarang, untuk memberikan keterangan dan penjelasan pada semua yang ada disini terkait siapa yang di­bawa ke mobil dinas saya saat itu,” ujar Ganjar. )Ab@h

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s