PEDAGANG TELUR GULUNG GERAYANGI GADIS BELIA

Image

CIAMIS, -Pedagang telur gulung IK (30) warga jalan Karya Bakri Lingkungan Bolenglang Kelu-rahan Kertasari Kecamatan Ci­amis dipanggil polisi, setelah diduga melakukan tindakan ca­bul atau pelecehan seksual terhadap gadis belia sebut saja Kembang (7) Rabu (27/3).

Pemanggilan atas laporan orang tua korban Rudi Harsono warga perum Kerta­sari Blok V kelurahan Suka­maju Keca-mat­an Baregbeg. Karena IK di­du­ga telah meraba-raba payudara, perut, paha dan IK menggesek-gesek kemaluannya ke pantat Kembang. Informasi yang kami himpun menyebutkan kejadian ber­­­awal saat IK menjajakan dagangannya di sekitar Perum Kertasari. Saat itu Ia melintas di depan rumah korban.  Korban lalu menghentikan IK dan membeli telur gulung. Ke­tika korban sedang membeli telur tersebut, IK?malah menggerayangi tubuh korban.

Namun aksi bejatnya itu terpergok oleh tetangga Kembang dan langsung melaporkan kejadiaan itu kepada orang tua Kembang. Sulastri dan Ernawati yang melihat kejadian tidak senonoh itu langsung melaporkan kejadian tersebut pada orang tua kembang, dan akhirnya Rudi melaporkan kejadian terbut kepolisi.

IK saat dimintai keterangan membatah bahwa dirinya telah melakukan hal-hal yang tidak senonoh seperti apa yang diceritakan oleh saksi mata, Me­nu­rutnya dirinya memegang tangan dan paha korban.

“Saya hanya memegang tangannya karena takut dia kena cipratan minyak panas yang ada pada wajan karena dia ingin menggoreng telur gulungnya sendirian,” ujar IK mengelak. Selanjutnya IK, menjelaskan bahwa dirinya memegang paha karena Kembang juga men­de­kati kompor penggorengan, sehingga dirinya memaksa Kem­bang agar berpindah dan menjauhi kompor.

“Dia kan tetap memaksa ingin menggoreng saya kha­watir melihat itu, dan akhirnya saha memaksa untuk menyurih dia mejauh dan memang me­megang pahanya,” ujar IK.

“Itu yang saya rasakan selebihnya jika memang itu benar itu diluar kesadaran saya dan yang saya ceritakan itu yang sebenarnya,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Ciamis Ajun Komisaris Polisi ( AKP) Shohet, membenarkan adanya laporan tindakan cabul terhadap anak dibawah umur.Terkait dengan laporan tersebut, pihaknya saat ini telah mengumpulkan saksi-saksi dan IK sebagai terlapor untuk dimintai keterangan.

“Dari tiga saksi yang sudah dimintai keterangan, ada yang mengarah pada tindakan cabul, dan kami masih melakukan pen­dalaman kasus ini,” pung­kasnya. )Ab@h-

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s