Polisi temukan tempat latihan teroris di tengah hutan Garut

Image

Garut – Sebuah pondok yang berada di tengah hutan, di kawasan Garut ditemukan Polda Jawa Barat (Jabar). Polda Jabar mensinyalir pondok tersebut dijadikan tempat para teroris untuk melakukan latihan.

Atas temuan itu, kini Polda Jabar gencar menyelidiki pondok tersebut untuk mengungkap aktivitas para teroris di Jawa Barat.
“Ada info di daerah hutan Garut, ada sebuah pondok. Kita lacak ternyata sudah ditinggalkan dan kosong,” kata Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Pol Slamet Riyanto kepada wartawan di Mapolda Jabar, Kamis (16/5/2013).
Meski demikian, pihaknya hingga kini masih terus memonitor tempat yang diduga sebagai persembunyian para terduga teroris di Jabar. 
Ditanya apakah di daerah Bandung ada tempat serupa. Slamet mengatakan sampai saat ini pihaknya tidak menemukan tempat seperti di Garut.
“Yang pasti kita selalu waspada dan terus melakukan pengintaian terhadap tempat-tempat yang menjadi rumah persembunyian para teroris,” katanya.
Pihaknya berharap agar masyarakat bisa ikut berpartisipasi untuk mengawasi dan mewaspadai para pendatang. Terlebih pendatang tersebut terdiri dari sejumlah laki-laki yang pekerjannya tidak jelas dan pulang selalu larut malam.
“Apalagi kalau mereka jarang sosialisasi. Lebih baik laporkan pada RT, RW, Lurah atau aparat keilayahan terdekat,” tutupnya.)Ab@h**

 

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s