Mengantuk, Sopir Avanza Hantam Marka Jalan

ImageCIAMIS, Mobil Toyota Avanza nomor polisi B 1304 EFM, Sabtu (18/5) pagi, menghantam marka jalan. Insiden itu terjadi akibat pengemudi mobil Hanafi (47) warga Sawangan Depok mengantuk. Kendati demikian tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun bagian depan mobil penyok akibat benturan keras.

Hanafi mengaku, dirinya dan lima penumpang lain hendak berangkat ke Jogyakarta dari Depok. Mereka berangkat Jumat (17/5) petang.

Gak tau tiba-tiba pandangan saya kabur,” kata Hanafi di lokasi kejadian.

Heriansyah (45) salah seorang penumpang menuturkan, saat kejadian dia sedang tidur, namun terbangun akibat adanya suara benturan.

“Saya terbangun karena kaget, mobil berhenti secara mendadak disertai suara benturan dan tahu-tahu dahi saya sudah ada benjolan,” jelasnya.

Heriansyah mengaku sempat mengingatkan kepada Hanafi untuk beristirahat di daerah Malangbong. namun ajakannya di tolak dengan alasan tanggung.

“Saya sudah ingatkan teman saya (Hanafi) untuk berhenti dan minum kopi, namun dia bilang tanggung nanti aja di perbatasan Jawa Tengah,” ucapnya menirukan Hanafi.

Sementara itu, penumpang lainnya, Herni (39) harus bawa ke rumah sakit akibat benturan dan membuatnya tidak sadarkan diri. )Ab@h**-Focus Jbr

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s