ADA POLISI BRENGSEK……….., Wakapolri: Hubungi Saya di 0811877878!

ImagePOLDA  – Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna memberikan nomor telepon genggamnya pada peserta fun bike dalam acara Marketers Pos Indonesia Fun Bike, di Kantor Pusat PT Pos Indonesia, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/5/2013).

 

Di panggung, Nanan sempat bernyanyi dangdut bersama para polwan yang mengiringinya. Para peserta pun diajak berjoget. Untuk memancing agar para penonton mau berjoget, beberapa polwan berjoget di depan panggung. Setelah menyanyikan beberapa lagu, Nanan sempat memberikan pengarahan soal keselamatan lalu lintas. Ia meminta masyarakat mematuhi semua aturan lalu lintas. Jika tidak, maka siap-siap akan ditilang polisi.

 

“Kalau polisi menilang itu hanya tugas, kewajiban, dan tanggung jawab agar tidak terjadi kecelakaan,” kata Nanan.

 

Wakapolri lalu bicara soal polisi yang harus bekerja dengan baik sesuai dengan fungsinya. Publik pun diminta mengawasi para polisi.   “Kalau ada polisi brengsek, laporkan ke Polri. Tolong koreksi, awasi, mau dia itu bintang tiga atau berapa,” ucap Nanan.

 

Ia lalu menawarkan nomor telepon genggamnya pada orang-orang di lokasi. “Mau nomor telepon saya?” tanya Nanan. “Mauuuu,” teriak peserta fun bike berteriak serempak.

 

“Kalau ada polisi yang tidak beres, hubungi saya, ini nomor telepon saya 0811877878,” imbau Nanan. 

Ia berharap publik aktif dalam melakukan pengawasan pada polisi. Oleh karena itu jika ia mendapat laporan dari publik soal polisi yang melanggar aturan, sanksi akan diberlakukan dengan tegas.)Ab@h**

 

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s