Kapolda Jabar tulis buku tentang teroris

Image

POLDA,-Kapolda Jabar Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya menuliskan pandangannya tentang teroris dan penangananya dalam buku berjudul ‘Islam Anti Terorisme: Pandangan Para Ahli Tentang Jihad dan Peran Polri Dalam Menangani Terorisme di Indonesia’.

 

“Buku ini berisi cuplikan dari para ahli, termasuk dari ketua BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Teroris),” jelasnya kepada wartawan, Selasa (4/6/2013).

 

Dalam buku yang bercover coklat itu juga dijelaskan mengenai perjalanan terorisme di Indonesia terutama di Jabar.

 

Pemikiran mengenai Islam Anti Teroris, kata Kapolda Jabar Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya, adalah sebuah konsep sederhana mengenai jihad yang bersumber dari para ahli Islam.

 

“Dalam buku ini para ahli menyampaikan, apa peranan Polri dalam hal terorisme. Dan ada juga beberapa gambaran kejadian aksi terorisme, sampai yang terakhir di Tasikmalaya,” katanya.

 

Kapolda Jabar Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya  berharap, dengan buku tersebut bisa menjadi wawasan dan gambaran untuk bersama-sama mencegah aksi terorisme di Indonesia.

 

Dalam acara peluncuran buku, Kapolda Jabar Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya  membagikan satu persatu buku kepada para tamu undangan. Turut hadir salam acara Kepala BNPT Pusat dan Ketua MUI Jabar.)Ab@h**/Sindo

 

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s