Polisi Ungkap Jaringan Narkoba di Balik Jeruji Besi

Image

Bandar Lampung,- Kepolisian resor Kota Bandar Lampung membongkar sindikat peredaran narkoba di Lembaga Pemasyarakatan Way Hui, Lampung.

Sindikat diduga digerakkan seorang bandar narkoba yang saat ini masih mendekam di dalam penjara.

Empat orang narapidana ditangkap polisi di penjara saat transaksi narkoba sesama penghuni penjara. Mereka, yakni, Hadi, Apin, Purnawirawan, dan Chandra Chaniago menggerakan bisnis narkoba dengan dibantu sejumlah kurir di luar penjara.

Kurir memasok berbagai jenis narkoba dengan cara melemparkan narkoba dari luar penjara ke balik dinding tembok penjara. Selanjutnya para pengedar narkoba mengambil barang pesanan yang sebelumnya telah dipesan melalui telepon genggam.

Polisi menyita tiga paket sabu dan 3 kilogram ganja kering dari ruang tahanan keempat tersangka yang dua di antaranya masih menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Tanjungkarang.

Selain menangkap empat tersangka, polisi juga menangkap dua kurir yang beroperasi di luar penjara, yaitu Suherman dan Andri Kurniawan.

Kombes Nurochman, Kepala Polres Kota Bandar Lampung mengatakan keempatnya aka dijerat dengan undang-undan nomor 35 tahun 20109 dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.)Ab@h**/Metro

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s