KANTOR DESA DILEMPAR BATU

Image

TAMBAKSARI, – Kantor Kepala Desa Karang­paningal Kecamatan Tambak­sari dilempari orang tak dikenal. Belum diketahui siapa pelakunya. Saat ini masih dalam penyelidikan polisi.

 

Akibat peristiwa tersebut, ka­ca di Kantor Kepala Desa hancur berantakan. Aksi pelempar­an yang terjadi saat hari li­bur ter­sebut, diduga dilaku­kan oleh orang yang tidak puas dengan hasil keputusan pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan seminggu yang lalu.

 

Menurut Kepala Desa Ka­rang­paninggal, Wahyu Wijaya, peristiwa tersebut terjadi pada saat kantor desa sedang libur. Kejadian tersebut pertama kali diketahui Kaur Pemerintahan Wastim Senin (10/6) pukul 08.00.

 

Waktu itu, Wastim setelah membuka pintu Kantor Desa bermaksud akan membersih­kan ruangan.

 

Namun ia kaget melihat kaca ruangan kantor sudah pecah. Karena penasaran Wastim melakukan pengecekan. Ter­nyata ia menemukan batu se­besar bola pingpong di dalam Kantor Desa.

 

Mengenai siapa pelakunya, Wastim tidak menuduh kepada sia­pa pun, karena kebetulan ti­dak ada saksi yang melihat. Apalagi kejadian itu dikaitkan dengan hasil Pilkades lalu.

 

“Kami menduga, kejadian ter­sebut mungkin saja dilaku­kan dengan tidak sengaja oleh anak-anak, karena kebetulan di sam­ping Kantor Desa itu ada sekolah,“ jelasnya.

 

Kepala Unit Reserse dan Kri­minal Kepolisian Resor (Pol­sek) Rancah, Aiptu Adha­ru­din, mem­benarkan bila ruangan Ke­­pala Desa Karang­paningal ada yang melempar dengan batu.

 

Terkait dengan kejadian tersebut, pihaknya belum bisa memastikan apakah pelemparan itu ada kaitanya dengan hasil Pilkades atau tidak.

 

“Kami masih melakukan lidik (penyelidikan-red) terkait pe­lem­paran kaca ruang Kantor De­­sa Karangpaningal hingga pe­cah, mudah-mudahan saja peristiwa itu tidak ada kaitanya dengan hasil Pilkades pekan lalu, “ ungkapnya. )Ab@h**

 

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s