SERAH TERIMA JABATAN WAKA POLRES CIAMIS

Image

CIAMIS,- Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Ciamis diserahterimakan dari Kompol  Muhamad Hasyim Risahondua SiK, yang selanjutnya menjadi Wakapolres Bandung, kepada penggantinya Kompol Irwansyah  yang sebelumnya Kanit III Subdit III Ditreskrimsus Polda Jabar. Serah terima  jabatan (sertijab) dilakukan di halaman Mapolres Ciamis, Kamis, 20 Juni 2013. Sedang untuk ramah tamah ddilakukan di Aula Hotel Tyara Flaza jl Jendral Sudirman Ciamis, yang dihadiri oleh Perwira Polres Ciamis mulai Kabag Ops, para Kabag, Kasat dan perwira stap lainnya serta jajaran Kapolsek seluruh Polres Ciamis juga anggota Lainnya.

 

Mutasi jabatan tersebut sesuai dengan STR Kapolda jabar no : STR / 603 / VI / 2013 tanggal 7 Juni 2013. Bersaman dengan mutasi Pamen Lainnya di jajaran Poldajabar.

 

Serah terima jabatan tersebut dilakukan Kapolres Ciamis AKBP Witnu Urip Laksana S.iK, Dialam kesempatan itu dia mengatakan bahwa polisi dituntut untuk semakin meningkatkan tugas dan profesionalismenya. Dan mutasi jabatan tersebut merupakan promosi.

 

 “Sudah mejadi kewajiban kita untuk selalu meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Perpindahan ini juga merupakan kebutuhan organisasi,” tutur Kapolres Ciamis AKBP Witnu Urip Laksana S.iK.)Ab@h**

 

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s