Nelayan Karangjaladri Dikejutkan Ikan Hiu Naga

Gambar

PANGANDARAN, – Warga Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, tepatnya di Pantai Bojongsalawe dikejutkan dengan adanya ikan langka pada Kamis (12/9/2013). Ikan jenis hiu naga bintang itu, ditangkap nelayan di perairan Bojongsalawe.

 

Ikan tersebut memiliki panjang ikan tersebut sekitar 6,5 meter, dengan berat mencapai dua ton. Tidak hanya itu, mulut dari ikan yang dilindungi ini pun lebar mencapai satu meter lebih.

 

Nelayan yang menangkap ikan tersebut adalah Asep saefullah (35). Ketika itu, Pada Rabu (11/9/2013) sore, dia berangkat ke laut untuk menangkap ikan. Namun, sekitar pukul 20.00 WIB jaring yang sudah ditebar ke laut berhasil menangkap ikan. Rupanya, ikan yang didapat bukan seperti biasanya.

 

“Jaring tersebut langsung tertarik oleh ikan. Bahkan perahu saya dan yang ada di dekat kami pun turut tertarik. Kami panik ketika itu,” jelasnya ditemui di Pantai Bojongsalawe.

 

Sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (12/9/2013) ikan Hiu Naga Bintang dilepaskan kembali ke perairan. Dengan bantuan tiga kapal milik nelayan. (Ab@h**/HR.com

 

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s