Lagi, Sekolah di Ciamis Dibobol Maling………….

Gambar

Ciamis, – Aksi pencurian dengan target perangkat komputer sekolah kembali terjadi di Kabupaten Ciamis. Kali ini, ruangan Kepala SMK Ma’arif NU Bangunsirna Ciamis, Jum’at (14/9) lalu, dibobol maling. Hal itu diketahui setelah laptop dan juga kamera yang berada di ruangan kepala sekolah raib dan hanya tinggal menyisakan tasnya saja.

Kepala SMK Ma’arif Bangunsirna Ciamis, Johan Jauhari Anwari, S.Sos, mengatakan, hilangnya peralatan sekolah tersebut, ketika dirinya akan menggunakan laptop. Namun setelah dicari, laptop tersebut tidak ada, bahkan hanya tinggal tasnya saja.

“Saya sempat menanyakan kepada petugas yang biasa menyimpan peralatan sekolah, akan tetapi dia malah menanyakan balik kepada saya,” ungkapnya, kepada HR, Senin (16/9).

Johan melanjutkan, setelah selesai sholat Jumat, dirinya langsung kembali menuju ruangan kantor sambil terus mencari keberadaan laptop. Namun pencarianya tidak membuahkan hasil, sehingga yakin laptop tersebut hilang dicuri.

Selain laptop, lanjut Johan, sebuah kamera foto merk canon pun ikut raib, dan tersisa hanya tas tempat menyimpan kamera dan casannya saja. “Dengan hilangnya laptop dan juga kamera, kami mengalami kerugian sekitar Rp. 25 juta,” pungkasnya. (Ab@h**/HR-Online.

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s