SAMBUT PUNGGAWA PSGC…………

Gambar

Ciamis, –  Ratusan warga dan suporter fanatik yang tergabung dalam Balad Galuh Ciamis, Senin (23/9), mengarak punggawa PSGC Ciamis keliling pusat kota Ciamis sebagai bentuk kegembiraan dan penghargaan, menyusul tim “Laskar Galuh” lolos ke Divisi Utama Liga Indonesia musim depan.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga Ciamis, khususnya suporter Balad Galuh yang telah mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang begitu luar biasa kepada pemain PSGC yang telah mengharumkan nama Ciamis di pentas sepakbola nasional,” ungkap Manager PSGC Ciamis, Drs H.A Herdiat, ketika ditemui HR, di sela-sela penyambutan penggawa PSGC.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, PSGC Ciamis berhasil menahan imbang Persibas Banyumas dengan skor 0-0, dalam lanjutan kompetisi putaran kedua Divisi I Liga Indonesia yang dihelat di Stadion Lebak Bulus Jakarta, Minggu (22/9) malam. Hasil imbang pada laga terakhir ini sekaligus memastikan langkah PSGC lolos ke Divisi Utama Liga Indonesia musim depan.

 

Di Grup V Divisi I Liga Indonesia, PSGC berada diposisi runner up. Tim ‘Laskar Galuh’ unggul tiga poin dengan mengumpulkan nilai 10 dengan pesaingnya Persibas Banyumas yang berada diurutan ke 3 klasmen dengan mengumpulkan nilai 7. Sementara juara grup V berhasil diraih Villa 2000 Jakarta. PSGC mendapat poin 10, dari 3 kali menang satu kali seri dan satu kali kalah.

 

”Ini adalah sejarah. Karena baru kali ini PSGC Ciamis lolos ke Divisi Utama. Dan hal ini juga berkat adanya dukungan masyarakat dan Pemkab Ciamis yang peduli dengan kemajuan persepakbolaan Ciamis,” pungkasnya.

 

 

 

Pelajar SMP dan SMA di Ciamis

 

 

 

Ratusan Pelajar SMP dan SMA di Ciamis menyambut kedatangan punggawa PSGC Ciamis yang telah sukses menghantarkan tim “Laskar Galuh” lolos atau promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia. Sejarah baru ini terlahir, setalah PSGC berhasil menduduki peringkat runner up Grup V kompetisi putaran kedua Divisi I Liga Indonesia yang dihelat di Karawang dan Jakarta, (14-22/9).

 

Tubagus Ikbal Fadillah, siswa kelas VIIII H, SMPN I Ciamis, ketika ditemui HR, Senin, (23/09), mengatakan, disambutnya pemain PSGC karena merasa bangga dengan lolosnya PSGC ke Divisi Utama.” Apalagi di Skuad PSGC Ciamis ada pemain yang saya sukai yaitu Eki Nurhakim, yang bermain bagus dan kalem. Apalagi dulu sering melihat di televisi,” ujarnya.

 

Sementara itu, Hendra Mahasiswa Unigal, mengatakan, lolosnya PSGC ke kompetisi Divisi Utama musim depan sudah diperkirakan sebelumnya. Karena dia menilai kerjasama tim sudah terbangun dan punya skill Individu di setiap lini. ”Saya sangat senang PSGC bisa lolos ke Divisi Utama. Dan saking fanatiknya, ketika pertandingan di Karawang dan terakhir di Lebak Bulus, saya berangkat untuk bisa langsung menyaksikan untuk memberikan dukungan,” pungkasnya. ) Ab@h**/HR-Online.

 

 

 

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s