MAYAT PEREMPUAN TERAPUNG DI SUNGAI

Gambar

KALIPUCANG,- Warga Desa Putrapinggan Kecamatan Kalipucang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang mengambang di sungai Ciputrapinggan dusun Karangsari blok Cipurut RT 02/01 Desa Putrapinggan, Rabu, (25/9/2013) sekitar pukul 08:30 WIB.

 

Penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan ini pertama kali ditemukan oleh Eti Rohaeti (47) warga setempat yang sedang memancing ikan di sungai.

 

“Saya kaget ketika sedang memancing ada mayat perempuan berkerudung mengambang persis di depan mata. Saya langsung melaporkan ke polisi,”kata Eti.

 

Kasat Polair Polres Ciamis Ajun Komisaris Firman Alamsyah SH membenarkan atas penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas yang mengambang di sungai ciputrapinggan.

 

“Begitu menerima laporan, kami langsung mendatangi lokasi kejadian. Dan ternyata benar, ada sosok mayat perempuan terapung di sungai,”ungkapnya.

 

Menurutnya Ciri-ciri dari mayat tanpa identitas ini menggunakan baju kaos lengan panjang celana legging warna hitam. Selain itu, ciri-ciri lain memakai baju dalam batik warna coklat berkerudung warna abu-abu.”Tingginya sekitar 155 centimeter dengan berat badan 45 kilogram, berusia kira-kira 45 tahun dan berkulit sawo matang,”kata Firman menambahkan.  Firman melanjutkan, saat anggota memeriksa hal lainnya, ditemukan telepon selular jenis Nokia di saku celananya.”Setelah menge­vakuasi mayat, kami langsung menyerahkannya penanganannya ke Polsek Kali­pu­cang,”­ tambahnya. Di tempat terpisah, Kapols­ek Kalipucang Ajun Komisaris Badri SH melalui Kanit Reskrim Aiptu Casim mengatakan, setelah mayat diserahkan dari Polair Pangandaran kemudian membawanya ke Ciamis untuk di lakukan outopsi.“Kami masih melakukan pemeriksaan penyebab dari kejadian ini. Sehingga kenapa korban meninggal dan apa motifnya belum kami ketahui,” tambah Aiptu Casim . )Ab@h**/KPri.

 

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s